CONTOH LAMARAN KERJA

Sidoarjo…………………

Kepada Yth :

Bapak Pimpinan Personalia

PT.

Di

Tempat

Dengan hormat saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                           :

Tempat Tanggal Lahir   :

Alamat                         :

Status                          :

Agama                         :

No Telp                         :

Dengan ini saya mengajukan permohonan pekerjaan sebagai Marketing pada perusahaan yang bapak pimpin, sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan data-data sebagai berikut:

Pas foto ukuran 4 × 6 dua lembar

Foto copy KTP

Foto copy SIM C

Foto copy Ijaza terahir

Daftar riwayat hidup

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan bergabung dengan perusahaan yang bapak pimpin, dan apabilah ada kesalahan dikemudihan hari saya bersedia menanggung segala akibatnya.

Dermikian saya sampaikan, dan terimah kasih atas perhatianya

                                                                                                                      Hormat saya

               .                         .

 

               .                         .

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

